NU Bontang

Lailatul Ijtima' awali Kegiatan Perdana Ranting Kelurahan Api-Api



Rabu 25 November 2020 bertempat di Masjid Al Mukaromah Kelurahan Api-api kecamatan Bontang Utara, Ranting Nahdlatul Ulama Kelurahan Api-api menggelar acara perdana yaitu Lailatul Ijtima yang dirangkai dengan Istighosah dan ngaji bareng Kitab Al Muqtatofat..


Acara ini dipimpin langsung Ketua Lesbumi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang yaitu Ust. Khoirul Amin yg biasa disapa Gus Amin..


Acara pada malam ini (25/11) diselenggarakan atas kerja sama Pengurus Ranting Kelurahan  Api-api dan Takmir Masjid Al Mukarromah bersama warga sekitar untuk menyukseskan acara ini.


Dalam sambutannya Bapak Kasiyadi yang bertindak sebagai Ketua Ranting Api-api, mengucapkan banyak terima kasih kepada takmir Masjid Al-Mukaromah khususnya dan warga sekitar yang mau membantu sehingga terlakasananya acara pada malam hari ini. Semoga Allah SWT membalas dan mencatat sebagai amal kebaikan. 


Acara Ini rencananya akan digelar setiap bulannya di masjid yang berbeda keliling di lingkungan kelurahan Api-api, Pungkasnya..




Ketua Lesbumi Bontang sekaligus yang memimpin istighosah Gus Amin, mengapresiasi langkah ranting kelurahan Api-api dan semoga kegiatan-kegiatan ini bisa menginspirasi semua ranting yang ada di kota Bontang, agar NU bisa semakin dikenal, tambahnya.


Walau dalam kondisi hujan, acara pada malam ini bisa berlangsung lancar yang dihadiri oleh warga sekitar masjid dan yang berhalangan bisa diikuti di Rumah melalui Streaming di akun Fanspage Lesbumi Bontang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama