NU Bontang

GP Ansor Bontang, Sukses Gelar Konfercab IV

 GP Ansor Bontang, Sukses Gelar Konfercab IV

Bontang 12 Februari 2021 digedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang, Gerakan Pemuda Ansor melaksanakan Konfrensi Cabang ke IV, agak berbeda dengan konfercab tahun-tahun sebelumnya, konfercab kali ini dilaksanakan di tengah pandemi covid 19 sampai harus mengalami penundaan beberapa kali. 


Ketua Panitia konfercab kali ini yaitu Sdr. Selamet Raharja sedikit bercerita lika-liku sulitnya untuk menggelar konfercab kali ini dikarenakan wabah pandemi Covid19 yang trus mengalami kenaikan khususnya di kota bontang, "kami sudah agendakan konfercab kali ini dilaksanakan minggu ke II Desember, setelah itu ke januari dan Alhamdulillah memasuki Minggu ke II Februari Konfercab Ini terlaksana" tambahnya



Tema yang di usung dalam Konfercab Gerakan Pemuda Ansor Kali ini adalah "Ansor Maju Satu Barisan, Menciptakan Tatanan Organisasi yang Masif, Maju dan Mandiri", Walikota Bontang Basri Rase dalam sambutan sekaligus membuka Konfercab IV GP Ansor bontang kali ini berharap kepada seluruh pemuda ansor dari tingkat Pengurus Cabang, Pengurus Anak Cabang sampai ke Pengurus Ranting mampu bersinergi kepada siapapun serta berpesan kedepan Insan Ansor menjadi garda terdepan, Maju dan mandiri di dalam Kepemudaan NU khususnya serta satu barisan dalam mengawal langkah para kyai". Kata Basri Rase.



Selain Walikota, ada juga Dandim, Kapolres, PCNU Kota Bontang, seluruh perwakilan Banom dan lembaga yang hadir di Konfercab IV Gerakan Pemuda Ansor Kota Bontang kali ini dengan protokol kesehatan yang ketat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama