NU Bontang

Ungkapan Syukur 87th, Ansor Bontang Gelar Khotmil Quran

 


Ungkapan Syukur 87th, Ansor Bontang Gelar Khotmil Quran


Bontang 29 april Gerakan Pemuda Ansor Kota Bontang menggelar rangkaian harlah ke 87th, sebagai ungkapan rasa syukur acara yang digagas kepanitiaan Harlah GP Ansor di kota Bontang Kalimantan Timur adalah Khotmil Quran, Buka Bersama, sholat Magrib, isya dan tarawih berjamaah dilanjut dengan tasyakuran dengan mauidhoh hasanah Ust. Ahmad Fatoni yang juga merupakan ketua Rijalul Ansor kota bontang.




Dalam sambutannya ketua Ansor kota bontang Ahmad Cholid menekankan di harlah ke 87 untuk setiap kader ansor yang ada bontang untuk tetap menjaga semangatnya, dengan mengususng tema dala harlah kari ini "tranformasi media juang pagar baja gerakan kita" kedepan kita ingin Ansor bontang lebih hebat dan beradab agar tetep eksis di kota bontang, tak lupa ketua juga menyampaikan untuk tetap mengedepankan akhlak dan tawadhu , apapun itu kita harus tunjukkan bahwa kader ansor menjunjung tinggi akhlak santri.





Acara puncak gelaran harlah GP Ansor di kota bontang sukses digelar atas partisipasi dari semua pihak terutama kepengurusan PC GP Ansor Bontang dan para sahabat ansor dari wilayah PAC yang tersebar dari 3 kecamatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama