NU Bontang

Gandeng Takmir Masjid Al Mukaromah, JRA El Santang Sukses Gelar Ruqyah Massal

 

NUBontang.or.id || Jammiyah Ruqyah Aswaja (JRA) "El Santang" Kota Bontang, Sabtu 11/12 bertempat di Masjid Al Mukaromah Kelurahan Api-api mengadakan Ruqyah Massal atau Therapy Qurani putaran kedua yang mana putaran yang sebelumnya dilaksanakan di gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU Kota Bontang) pada bulan oktober 2021 kemarin yang cukup meriah.

Ketua PC Jammiyah Ruqyah Aswaja Elsanatang Kota Bontang Ust. Ahmad Fauzi Asfar S.Pd.i dalam sambutannya berpesan kepada jamaah yang hadir menekankan bahwasannya Ruqyah ini merupakan suatu ikhtiar untuk kesembuhan penyakit medis maupun non medis, intinya kita tetep bergantung dan meminta kesembuhan kepada Allah SWT, tak lupa cak jie (biasa disapa) Ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi untuk takmir masjid dan warga sekitar masjid Al Mukaromah dalam support untuk menyukseskan ruqyah massal pada malam hari ini.

Jamaah sekitaran masjid Al Mukaromah cukup antusias mengikuti jalannya ruqyah massal pada malam hari ini, total 125 jamaah terdiri dari jamaah masjid al mukaromah dan dari beberapa kelurahan yang ada di kota bontang, Acara dimulai bada isya dan selesai pukul 22.10 WITA.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama