NU Bontang

Tunjukan Kekompakan, PAC Muslimat NU Bontang Selatan Gelar Harlah Ke-5


(Photo PAC Muslimat Bontang Selatan) 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamtan Bontang Selatan menggelar Tasyakuran peringatan hari lahir atau harlahnya yang ke-5 serta menyambut tahun baru islam dan HUT RI ke-77. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Madrasah Darul Fattah Pisangan Kota Bontang, Ahad (21/08/2022) dengan mengusung tema "ngaji bareng sholawatan bareng mangan tumpeng, pokoke gayeng" Cukup meriah dan ramai dalam sambutannya,


Ibu muamanah selaku Ketua Pimpinan anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kota Bontang menyampaikan terima kasih kepada Jamaah, Ranting Muslimat, PAC Bontang Selatan dan para Donatur yang telah membantu mensukseskan acara ini. 


Salah satu tujuan kegiatan ini selain silaturahmi juga sebagai syiar kita Ahli Sunnah waljamaah An-Nahdliyah di kalangan Masyarakat Bontang Selatan Khususnya. 
Berharap setelah kegiatan ini banyak Muslimat NU yang akan bergabung. Ujarnya

Hadir juga dari PC Muslimat NU kota Bontang, yang di wakilin oleh ibu Hj.Mariyasih dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kepada PAC Muslimat NU Bontang Selatan yang telah kompak dan rutin melaksanakan kegiatan.
Di era ini perkembangan yang semakin pesat dengan kreatifitas yang dimiliki di setiap daerah atau Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Bontang Selatan.

“Seperti pohon kelapa, Muslimat NU harus berguna dari akar hingga buahnya. Muslimat yang merupakan ibu-ibu pencinta kerukunan yang siap mengawal moderasi beragama,” ungkap dia.


Dalam hal ini di hadiri juga jajaran Pengurus PCNU Kota Bontang Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah. Ir.H kamilan PCNU Kota Bontang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Muslimat NU yang mana di setiap tingkat selalu membuat kegiatan yang  sifatnya mandiri. Yang mana di Harlah NU kita menyosong Satu Abad Nahdlatul Ulama menuju NU Kemandirian


Kegiatan ini juga turut dimeriahkan oleh Lomba Tumpeng Antara Muslimat NU, penampilan grup Rebana muslimat NU Bontang selatan serta paduan suara.  Yang istimewa adalah tema yang diusung yakni Ngaji bareng, Sholawatan bareng, mangan tumpeng, pokoke gayeng.




Di Akhir acara bertindak sebagai Penceramah KH Mulkan Adzima  (Rois Syuriyah PCNU Bontang) menyampaikan materi sekaligus Doa sebagainya Penutup Acara Tersebut.


#Berita #Muslimat Nu


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama