NU Bontang

Harlah Satu Abad NU di Bontang Resmi Digelar




Ahad 29 Januari 2023, bertempat di Jalan Pattimura No.50 Gedung PCNU Kota Bontang bersama seluruh banom lembaga dan para simpatisan NU di Bontang bersama-sama menghadiri momen bersejarah yaitu Perayaan 1 Abad Nahdlatul Ulama



Dalam sambutan Ketua Panitia Harlah 1 Abad di Kota Bontang yaitu Sdr. Ahmad Cholid yang juga selaku Ketua GP Ansor Bontang, "mengharapkan kekompakan seluruh panitia dalam menyukseskan Momen bersejarah 1 abad NU di Kota Bontang, dan Berpesan kepada seluruh warga Nahdiyin untuk ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang sudah di buat oleh panitia harlah tahun ini, ini merupakan momen berharga dan ambil bagian untuk menggoreskan sejarah untuk perjalanan 1 abad NU"., tambahnya.


Acara dibuka langsung oleh Ketua PCNU Ir. H. Kamilan sekaligus membuka seluruh rangkaian Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama Kota Bontang, dalam sambutannya Ketua PCNU Kota Bontang menegaskan "Harlah 1 Abad ini adalah Momen yang bersejarah untuk kita sebagai warga NU, jadi manfaatkan momen ini untuk ikut berkontribusi, meriahkan segala kegiatan yang telah di buat oleh panitia mulai dari lomba mewarnai, paduan suara, turnament voli antar banom/lembaga dan masih banyak lagi".




Ketika ditanya acara puncak untuk Harlah 1 abad Nu di Kota Bontang, Ir. H. Kamilan Selaku ketua PCNU menjelaskan "Untuk Harlah 1 Abad Ini kita banyak sekali agenda mulai dari Jalan sehat tanggal 12 Februari 2023 dan nanti puncak digelar pada hari selasa 14 Februari acara Tabligh Akbar menghadirkan KH. Zulfa Musthofa yang juga selaku Wakil Ketua Umum PBNU sebagai Pembicara.





















Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang Resmi membuka seluruh kegiatan Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama pada Hari Ahad 29 Januari 2023 - 14 Januari 2023.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama