NU Bontang

Banser Bontang terdepan jaga keamanan Peringatan 1 Abad NU di Kota Bontang



Barisan Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama Bontang terdepan jaga keamanan Peringatan 1 Abad NU di Kota Bontang. 


Dalam Rangka peringatan 1 Abad NU di Kota Bontang, PCNU memiliki beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan. Banser merupakan barisan yang senantiasa tanpa pamrih, tanpa mengenal lelah, dan tanpa imbalan sedikitpun tetap profesional dalam menjaga keamanan dan lancarnya kegiatan harlah 1 Abad NU.


Banser Bontang yang dikomandani Ustadz Ahmad Nidhom selalu terdepan memberikan palayanan bagi para peserta peringatan 1 Abad NU. Siang dan malam secara bergantian menjaga keamanan Stand peringatan 1 Abad NU di stadion Lang Lang. 




Lillahi taala saya siap mewakafkan seluruh jiwa raga saya untuk senantiasa menjaga NU, Para Kyai, Ustadz dan NKRI ini tetap tegak berdiri walaupun harus nyawa ini menjadi taruhannya. Kami yakin dengan bimbingan para Masyayikh apa yang kami lakukan berada dijalan yang benar dan dirhoi Allah SWT. Tutur Kang Joe salah satu anggota Banser Bontang yang juga Sekretaris Ansor Kota Taman Ini. Kami berharap menjadi seperti penjaga Ashabul Kahfi, tentara NU yang senantiasa mendapatkan syafaat Kanjeng Nabi Muhammad SAW, syafaat Muassis Para Pendiri NU terlebih diakui sebagai santri Mbah KH Hasyim Asyari. Pungkasnya.


Banser dalam menjalankan tugas sering mendapatkan fitnah, cibiran dan caci makian namun semua itu tidak akan menyurutkan niat kami untuk menjaga NU.


Dalam menjalankan tugas Banser selalu berkoordinasi dg aparat keamanan setempat TNI dan Polri. Selain itu pada peringatan 1 Abad NU di Kota Bontang ini bekerjasama dan bersinergi dengan CBP IPNU dan Pagar Nusa dalam mengamankan segala kegiatan harlah. Adanya senergitas semua lini kemanan insyaallah semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama