NU Bontang

Silaturahim Pengurus LDNU Bontang dengan Gus Faris



Bontang, Kaltim - Dewan Pengurus LDNU Bontang mengadakan acara silaturahim pada Jumat malam Sabtu, 7 April 2023. Acara ini diadakan di sekretariat LDNU yang berada di Jl. Manggis Perum BTN PKT Bontang. Acara dihadiri oleh para pengurus LDNU Bontang serta dihadiri Almukarrom Gus Faris (Dr. KH. Faris Khoirul Anam) dari Kota Malang yang juga Tim Aswaja Center Jawa Timur.


Acara dimulai setelah tarawih, atau sekitar pukul 21.30 WITA dan berakhir pada selesai. Acara diisi dengan berbagai kegiatan yang penuh keakraban, mulai dari sambutan ketua LDNU Bontang, KH. Buchory Nur Hadi, hingga diskusi santai. Acara ini dihadiri oleh Gus Faris, yang juga memberikan doa pada malam 17 Ramadhan 1444H.




Dalam acara tersebut, terdapat susunan acara yang diawali dengan sambutan penuh keakraban dari ketua LDNU Bontang, KH. Buchory Nur Hadi. Dilanjutkan dengan pembacaan sholawat, kemudian Gus Faris memberikan doa sebagai pengisi acara tersebut. Gus Faris yang merupakan tim Aswaja center Jawa timur memberikan doa yang penuh makna dan bersemangat.


Setelah pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi santai antara para pengurus LDNU Bontang dengan Gus Faris. Diskusi santai ini menjadi momen yang sangat berharga untuk meningkatkan keakraban antara pengurus LDNU Bontang dengan Gus Faris. Diskusi juga berlangsung hangat sehangat wedang saraba dan gami bawis sajian diskusi malam ini.


Acara tersebut ditutup dengan ucapan terima kasih dari panitia acara dan doa bersama. Semua peserta acara berharap agar acara seperti ini dapat diadakan lagi di masa yang akan datang untuk mempererat tali silaturahmi antara para anggota, pengurus LDNU Bontang dengan Dr. KH. Faris Khoirul Anam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama