NU Bontang

Fatayat NU Bontang Gelar Perayaan Harlah Ke-74 di Pendopo Walikota Bontang


Nubontang.or.id || Ahad, 12 Mei 2024 Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bontang menggelar perayaan Harlah (Hari Lahir) ke-74 dengan meriah di rumah Pendopo Walikota Bontang. Acara yang dihadiri oleh perwakilan Banom, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), dan Pimpinan Daerah tersebut merupakan momentum penting untuk memperingati sejarah panjang organisasi dan mempererat tali silaturahmi antar anggota serta pihak terkait.




Dalam suasana yang penuh kegembiraan, para anggota Fatayat NU Bontang menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kecintaan terhadap ajaran Islam. Mereka merayakan perjalanan organisasi ini dengan penuh semangat, mengingat kontribusi yang telah diberikan dalam mewujudkan visi dan misi NU di Bontang.




Kehadiran perwakilan Banom, PCNU, dan Pimpinan Daerah turut memberikan warna yang berarti dalam acara tersebut. Diskusi dan dialog yang digelar menjadi sarana untuk memperkuat kolaborasi dalam menghadapi berbagai tantangan dan memperjuangkan kepentingan umat.


Dalam pidatonya, Ketua Fatayat NU Bontang Farida Ratna Sari, mengungkapkan rasa syukur atas perjalanan panjang organisasi ini serta mengajak seluruh anggota untuk terus berkontribusi dalam memajukan nilai-nilai Islam dan kesejahteraan masyarakat. "Kami berkomitmen untuk menjadi bagian yang aktif dalam menjaga keutuhan umat serta mewujudkan kesejahteraan bersama," ujar Ketua Fatayat NU Bontang.



Perayaan Harlah ke-74 Fatayat NU Bontang di Pendopo Walikota Bontang Di isi Ceramah Agama oleh KH. Abdul Latif dahlan dan diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan organisasi, serta bagi seluruh umat Islam di Bontang dan seluruh dunia. Semangat persaudaraan dan kebersamaan yang terpancar dari acara tersebut diharapkan dapat terus menginspirasi dan memperkuat kontribusi positif bagi masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama