NU Bontang

Contoh Doa sebelum acara pertemuan sekolah dengan orang tua wali dalam rangka sosialisasi program sekolah

*بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ*

الحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ الأَنْبِيَاءِ وَالمُرْسَلِيْنَ، سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.


Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim,

Pada kesempatan yang penuh berkah ini, kami memohon ridha dan rahmat-Mu. Limpahkanlah kebaikan dan keberkahan pada pertemuan kami ini, serta bukakanlah hati dan pikiran kami untuk dapat memahami dan menerima segala yang disampaikan dalam sosialisasi program sekolah ini.


Ya Allah, yang Maha Mengetahui segala sesuatu,

Jadikanlah pertemuan ini sebagai sarana yang bermanfaat untuk meningkatkan kerjasama antara pihak sekolah dan orang tua dalam mendidik dan membimbing anak-anak kami. Berikanlah kami kekuatan dan kesabaran dalam menjalankan amanah pendidikan, serta karuniakanlah kepada anak-anak kami ilmu yang bermanfaat, akhlak yang mulia, dan kecerdasan yang bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.


Ya Allah, yang Maha Pengampun dan Maha Penyayang,

Ampunilah dosa-dosa kami, dosa kedua orang tua kami, serta dosa para guru yang telah membimbing kami. Jadikanlah kami semua hamba-hamba-Mu yang senantiasa bersyukur dan berpegang teguh pada ajaran-Mu.


Rabbana, atina fid dunya hasanah, wa fil akhirati hasanah, waqina ‘adhaban nar.


Subhana rabbika rabbil ‘izzati ‘amma yasifun. Wasalamun ‘alal mursalin. Walhamdulillahi rabbil ‘alamin.


*آمِينَ يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama