NU Bontang

Tabligh Akbar dalam rangka Harlah Muslimat NU ke-74

 


Sabtu 07 Maret 2020 Lantunan Sholawat Bergema di Gedung PC NU Kota Bontang, Dengan bunyinya lantunan Ayat Suci Allah Quran Harlah Muslimat NU Ke 74 resmi Dibuka.

Kegiatan yang di Hadirin langsung Oleh, Wali Kota Bontang, Kepala Kementrian Agama Bontang,    Kapolsek, Pengurus NU Lenbaga beserta Banom dan Ibu ibu muslimat sekota bontang berjalan penuh meriah.


Kegiatan Harlah kali ini menyongsong tema, "Tingkatkan Solidaritas wujud persatuan dan kesatuan umat"

Dalam kegiatan ini Muslimat NU memiliki, beberapa rangkaian kegiatan diantaranya,,  donor darah, lomba rebana yang akan di laksanakan selama dua hari, bazar muslimat tgl 7 s/d tgl 8 maret 2020 , penguatan Aswaja pada 15 Maret 2020 , ruqyah massal 21 Maret 2020 dan puncak acra tabligh akbar 24 Maret 2020 yg akan di hadirin Oleh DR. Dr. Hj. Ucik Nurul Hidayati, M. Pd. (Neng Ucik Dari Pasuruan)

Dalam sambutan nya Ketua Panitia Harlah Muslimat NU  Ibu Hj. Kusnan mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yg membantu kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Salah satunya kegiatan ini tidak lepas dari bantuan pemerintah Kota Bontang.

Dalam sambutanya Ketua PC Muslimat NU Kota Bontang juga menyampaikan terima kasih kepada Ibu Walikota Bontang yang sudah membantu kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, tak lupa juga berterima kasih kepada Ibu-ibu majelis taklim yang sudah berpartisipasi hadir  meramaikan kegiatan Harlah Muslimat Nu yg ke 74 di Gedung NU Kota Bontang.


Sebelum di Buka langsung Oleh Ibu Hj. Neni Moernenie dalam sambutan nya mengatakan Muslimat NU memiliki peran besar menjaga Keurutuhan NKRI selain secara instusional anggota Muslimat mampu mengarahkan sikap moderat pada kelurga dan anak-anak karena orang tua adalah madrasah bagi anak anknya.


Team liputan Cyber NU

Post a Comment

أحدث أقدم