NU Bontang

Peserta Muktamar NU dari Bontang Siap Berangkat



NUBONTANG.OR.ID - Rombongan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bontang berpamitan pada Walikota Bontang untuk mengikuti Muktamar Nahdlatul Ulama 2021.


Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang Insinyur Haji kamilan siang ini 20 Desember 2021 pukul 12.15 - 13.30 WITA mengunjungi Wali Kota Bontang Basri Rase, S.IP., guna berpamitan dan bersinergi antara ulama-umaro setempat untuk kemajuan syiar Islam dan menyukseskan Muktamar NU ke-34 di Provinsi Lampung.


Dalam kesempatan ini Wali Kota Bontang Bapak Haji Basri Rase, S.IP., dengan tangan terbuk menerima kunjungan tersebut dan tak lupa walikota berpesan kepada rombongan diantaranya:

1. Menyambut baik sinergy dan kerjasama antara Pemkot dan PCNU.

2. Selamat jalan, semoga sukses dan selamat dari berangkat hingga kembali lagi ke Bontang.

3.  Tetap jaga disiplin prokes covid-19, pakai masker, bawa handsnitizer, jangan sampai pulang dari sana membawa virus.

4. Hati-hati, Jaga kekompakan dan nama baik Kota Bontang di sana.


Peserta Muktamar NU dari Kota Bontang terdiri atas Pengurus Tanfidziyah, Syuriah, Ketua Banom dan Lembaga PCNU Bontang. 


Peserta terbagi atas 3 rombongan keberangkatan diantaranya tanggal 20 desember 2021 sebanyak 3 orang, tanggal 21 Desember 2021 sebanyak 7 orang dan tanggal 22 Desember 2021 sebanyak 34 orang. Dengan demikian total peserta Muktamar NU dari kota Bontang sebanyak 44 orang.


Semua peserta yang akan berangkat mengikuti Muktamar betul-betul mengikuti protokol kesehatan dengan ketat. Sebelum berangkat melakukan rapid test dan dipastikan hasilnya negatif.


Untuk 30 orang yang akan berangkat tanggal 22 Desember 2021 diadakan rapid test secara gratis di gedung NU pada Selasa 21 Desember 2021 pukul 17.00 - 18.00 Wita yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kota Bontang.


Kota Bontang termasuk Pengirim Peninjau Muktamar Terbanyak Seluruh Indonesia, karena pada hakikatnya Panitia membatasi setiap PCNU maksimal hanya mengirimkan delegasi sebanyak 3 orang. Hal ini disebabkan semangat membara dan panggilan jiwa Warga NU Bontang untuk senantiasa menyukseskan acara terbesar NU.

Post a Comment

أحدث أقدم