NU Bontang

Gelar Harlah JRA ke 5 di Bontang, JRA El Santang Bagikan Momen Spesial

NUBONTANG.OR.ID - Sabtu, 15 Januari 2022 bertempat di Lapangan Voli RT.33 Kelurahan Tanjung Laut Bontang Kalimantan Timur Pengurus Jammiyah Ruqyah Aswaja (JRA) El Santang Kota Bontang menggelar Harlah JRA yang ke 5 yang dirangkai Tahlil Akbar Nasional yang juga dilaksanakan serentak ke seluruh Pengurus Cabang JRA se Indonesia.



Ketua PC JRA El Santang Ust. Fauzi Asfar menjelaskan harlah kali ini sebenarnya sama seperti tahun - tahun sebelumnya hanya saja untuk tahun kali ini dilaksanakan serentak tahlil akbar di seluruh cabang JRA se Indonesia ditujukan ke seluruh praktisi JRA se Indonesia yang lebih dulu di panggil oleh allah swt diantara jumlah praktisi yang sdh meninggal dunia diantaranya 55 orang praktisi asal jatim, 44 asal Jatim, 2 orang asal Bali, 2 orang asal Kalimantan Barat dan 5 orang praktisi asal Kalimantan Timur, "semoga dengan adanya tahlil akbar ini allah senantiasa bisa dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosa-dosanya selama hidupnya." Tambah Ust. Fauzi


Tak lupa ketua JRA "El Santang" mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi atas segala sumbangsih dari para praktisi, warga RT 33 Kelurahan Tanjung Laut dan semuanya yang telah membantu menyukseskan acara harlah ke 5 pada hari ini. "Semoga kedepan persaudaraan lebih kompak dan istiqomah untuk mendakwahkan Al Quran di Kota Bontang." 

Lebih lanjut Hadir sebagai tamu kehormatan dalam harlah ke 5 JRA, Ketua Pengurus Wilayah Jammiyah Ruqyah Aswaja (JRA) Propinsi Kalimantan Timur KH. Mulkan Adzima.

Dalam sambutannya memberikan semangat kepada seluruh praktisi yang ada di kota bontang untuk senantiasa lebih bersemangat lagi dalam meruqyah, bersemangat dalam mendakwahkan Quran dan harus lebih berani lagi dalam meruqyah, jangan hanya mengandalkan divisi ruqyah saja namun semua harus bisa dan lebih berani dalam meruqyah, semoga kesemuanya bisa diberikan keistiqomah dalam medawamkan Al Qur'an di Bontang, tambah mbah yai mulkan.


Acara dihadiri 200an orang undangan terdiri dari praktisi dan warga sekitar, spesialnya pada malam ini ditutup dengan salah seorang non muslim asal flores memeluk islam dan ikrar 2 kalimat syahadat langsung di pimpin oleh ketua JRA El Santang Kota Bontang Ust. Fauzi asfar dan berakhir pada pukul 22.45 WITA.

Post a Comment

أحدث أقدم