NU Bontang

Jelang Ramadhan, LDNU Gelar Silaturahmi dengan Puluhan Takmir Masjid/Mushola sekota Bontang

 



Jumat, 17 Februari 2023 Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Cabang Bontang menggelar silaturahmi yang diikuti 40 takmir Masjid dan Mushola sekota Bontang. Acara ini diselenggarakan dalam rangka persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H sekaligus memperkuat silaturahmi antara lembaga dan takmir. 


Dalam sela-sela sambutanya ketua LDNU Ustadz Ahmad Bukhori menyampaikan pentingnya takmir Masjid/Mushola menjawab tantangan zaman di era digitalisasi. Jangan sampai sebagai umat islam tertinggal dalam menghadirkan dakwah di sosial media. "Sebenarnya syiar islam lewat sosial media bukan hanya sekedar menghasilkan konten-konten agama saja. Melainkan juga bagaimana kita menghadirkan kegiatan masjid menjadi  konsumsi publik di sosial media" ujar beliau.





Dalam acara ini juga disampaikan terkait hal-hal kegiatan dakwah selama bulan Ramadhan, diantaranya Kajian Rutin, Kultum Tarawih, Kultum Subuh, serta Khutbah Jumat. Diharapkan dengan adanya kordinasi yang baik antara Takmir dan lembaga, kedepan kegiatan dakwah utamanya di Masjid dan Mushola mitra binaan LDNU semakin membaik. Acara diakhiri dengan ramah tamah seluruh peserta yang hadir.

Post a Comment

أحدث أقدم