NU Bontang

Banser Bontang Kawal Gus Fahtoni di Kemenk Motor Bersholawat



Bontang, 6 September 2024 — Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Bontang dengan sigap mengawal Kyai Muda Gus Ahmad Fahtoni, Ketua Rijalul Ansor, dalam kegiatan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW yang di pimpin langsung Oleh Abah Yai Saeroji berlangsung meriah. Acara yang di selengarakan di Jl. selat gaspor bukit indah ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta tokoh agama.


Safari Maulid kali ini semakin semarak dengan penampilan Group Sholawat Densus 19 MSB, Al Hikmah Gala Tua, dan Ki Ageng Grobogan yang sekaligus kemenk motor menjadi tuan rumah acara. Lantunan sholawat yang dikumandangkan berhasil membawa suasana spiritual yang mendalam, membuat para jamaah larut dalam kekhidmatan dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW.


Banser Bontang berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban acara. Mereka dengan penuh dedikasi mengawal Gus Ahmad Fahtoni, yang memberikan ceramah berisi ajakan untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad dan meningkatkan kecintaan kepada Allah SWT dan Rasul-Nya. Gus Ahmad juga menekankan pentingnya mempererat ukhuwah Islamiyah di tengah masyarakat.


Kehadiran Banser dan kemeriahan acara Safari Maulid ini menjadi bukti nyata semangat persatuan dan kebersamaan dalam memperingati hari besar Islam, sekaligus menjadi wadah silaturahmi antarumat di Bontang.

Post a Comment

أحدث أقدم